Tuesday, April 8, 2008

31

Satu jam lagi aku berada di 31 tahun... Entah kenapa aku baru mikir, ternyata aku sudah masuk umur kepala 3, seharusnya setahun yang lalu mikirnya... tapi setahun yang lalu, gak kepikir sama sekali.

Ada yang beda dengan hari lahirku tahun ini dan tahun kemarin. Tahun kemarin aku masih dikelilingi teman temanku.. tapi tahun ini, aku bener bener merasa sendiri.. sepi... hiks.

Aku sebenarnya gak terlalu khawatir dengan hari lahirku, karena aku selalu punya rencana di ulang tahunku... malam sebelumnya.. sholat malam, merenung.. ngukur ngukur apa yang sudah aku lakukan setahun yang lewat.. buat rencana tahun kedepan. Then makan makan ama temen temen kantor, keluarga, temen ngaji.. sms, dan ucapan mengalir begitu saja... Ahhh... i miss them.. and I realize betapa perhatian mereka membuatku hidup... membuatku lebih bahagia... Thank you friends..

Tahun ini.. rasanya sepi sekali.. Gak punya rencana apa apa. Buat merenung apa yang udah kulakukan tahun lalu.. capeee. Buat bikin rencana... aku punya rencana yang sangat mendesak.. selesaikan thesisku.. hiks. Teman?Hmm... aku sadar aku punya teman... hanya cuma sedikit yang mungkin menganggap birthday adalah suatu bentuk perhatian. Aku sempat kecewa, ketika hanya sedikit yang menyempatkan hadir dalam acara birthdayku yang diarrange teman dekatku. Aku kecewa karena aku merasa aku sudah menyempatkan diri untuk mempersiapkan birthday teman temanku yang lain, tapi ternyata tidak ada yang perduli denganku... hiks

Sebenarnya sih gak perlu dong kecewa gituh.. aku kan seharusnya melakukan semua itu dengan hati ikhlas.. karena aku perduli pada mereka... tapi kenyataannya aku masih aja kecewa... payah sekali... Hmmm... anyway... di 31 tahun usiaku ini aku harus lebih dewasa... satu pelajaran yang harus dilakukan... berbuat sesuatu dengan ikhlas... tanpa expectation... tanpa kecewaan.. harus tetap bahagia tanpa bergantung pada orang lain... Kebahagian adalah pilihan... dengan atau tanpa perhatian seseorang... aku tetap harus bahagia......

Being Happy... always :))

No comments: