Thursday, April 24, 2008

izinkan aku menghapusmu

aku kini tak mampu lagi sembunyi dari hatiku.. walau sungguh aku ingin tidak mengakuinya
aku tidak ingin mengakui bahwa aku... aku menyayangimu...
karena rasa itu membunuhku.. menyayat luka di hatiku.. membuatnya berdarah..
tapi kini aku tak mampu lagi berpaling
mengabaikannya tak jua menyembuhkan lukaku.. tak jua menghapusmu dari jiwaku
ahhhh... aku mohon.. izinkan aku menghapusmu..
aku mohon
aku ingin menyayangi seseorang tanpa takut..
aku ingin mengalirkan doa doaku pada orang yang kusayang
aku ingin menatap orang yang kusayang dengan lembut
aku ingin mengalirkan hangatnya jiwa ku dari sela sela jarinya
aku ingin menjalin mimpiku dengannya
dan.. aku tak bisa melakukan itu bersamamu..
maafkan aku... izinkan aku menghapusmu
aku mohon...

No comments: