Saturday, May 1, 2010

Beautiful Sunset at Lasiana Beach, Kupang



Akhir bulan April lau saya dapat tugas seminggu ke Kupang. Saya sesungguhnya sudah search tempat-tempat menarik yang harus saya kunjungi di Nusa Tenggara Timur yang ternyata cukup banyak dan berskala internasional, sebut saja : Kelimutu danau tiga warna, Alor (tempat diving) Pulau Rote, dan Pulau Komodo. Tentu saja saya gak mungkin ke tempat itu semua karena jaraknya yang cukup jauh dari Kupang. Kelimutu di pulau Flores, naik pesawat 45 menit dari Kupang. Pulau Alor, naik pesawat juga 45 menit dari Kupang. Pulau Komodo lebih jauh lagi. Sebenernya yang paling memungkinkan ke Pulau Rote, tapi ini pun gagl karena harus menginap disana sedangkan pekerjaan saya belum selesai juga sampai jumat dan Sabtu pagi pagi harus balik ke Jakarta (kapal cepat ke Pulau Rote cuma sekali dari Kupang jam 9, perjalanan 2 jam dan kembali ke Kupang jam 2 an, gak mungkin banget kalau gak nginep)

Tapi semangat saya jalan-jalan tetap berkobar (lebay dot com ;p). Akhirnya saya mengajak teman saya yang berugas di KPPN Kupang untuk mengantar ke Lasiana beach, 20 menitan dari pusat kota Kupang. Hampir saja telat karena ketika baru sampai dan mencari parkir si sun sudah mulai nampak. Jadilah saya berlari-lari mengejar matajari terbenam itu ;p) Dan syukurlah masih bisa jeprat jepret


Next time i will for sure be coming again to Nusa Tenggara Timur and take more and more beautiful pictures

No comments: